Obat Tradisional Batu Ginjal Tanpa Operasi

obat tradisional batu ginjal k-muricataKesempatan untuk mendapatkan kesembuhan tanpa operasi bagi penderita batu ginjal bukan lah hal yang mustahul. Karena pada artikel kali ini kami akan menginformasikan mengenai obat tradisional batu ginjal tanpa operasi yang paling ampuh serta unsur keamanan atau efek samping tidak akan kami kesampingkan. Namun sebelum itu mari ketahui sedikit tentang penyakit batu ginjal.

Batu Ginjal

Batu ginjal adalah deposit keras yang mirip batu kerikil yang terbentuk di ginjal. Batu ginjal dapat bervariasi dalam ukuran, ada yang sangat kecil seperti sebutir pasir atau yang berukuran besar sebesar mutiara dan ada juga yang sebesar bola golf. Batu bisa berbentuk halus, tidak beraturan, atau bergerigi. Sebagian besar berwarna kuning atau coklat. Ada berbagai jenis batu ginjal, diantaranya:

  • Batu kalsium – Batu kalsium adalah jenis batu yang paling umum. Kalsium adalah bagian normal dari diet sehat dan digunakan oleh tulang dan otot. Kalsium yang tidak digunakan oleh tubuh masuk ke ginjal dimana biasanya dikeluarkan melalui air urine. Pada beberapa orang kalsium tetap berada di tubuh dengan produk limbah lainnya untuk membentuk batu.
  • Batu struvite – Batu struvite mengandung magnesium mineral dan produk limbah amoniak. Batu ini mungkin terbentuk setelah infeksi pada sistem saluran kemih.
  • Batu asam urat – Batu asam urat bisa terbentuk bila ada terlalu banyak asam dalam urin. Hal ini bisa dilihat pada orang yang menderita asam urat.
  • Batu sistin – Sistin, adalah salah satu blok bangunan yang membentuk otot, saraf, dan bagian tubuh lainnya, bisa terbentuk di urin dan membentuk batu. Batu sistin jarang ditemukan. Bentuk penyakit ini bisa berjalan dalam keluarga.

Batu ginjal adalah salah satu kelainan yang paling menyakitkan, dan salah satu masalah yang paling umum dari saluran kemih. Orang-orang ini lebih cenderung mendapatkannya daripada orang lainnya, seperti:

  • Orang eropa lebih rentan terhadap batu ginjal daripada orang Amerika Afrika.
  • Meski batu lebih sering terjadi pada pria, jumlah wanita yang mendapatkan batu ginjal telah berkembang.
  • Batu ginjal menyerang kebanyakan orang yang berusia antara 20 dan 40 tahun.

Begitu seseorang mengembangkan lebih dari satu batu, dia lebih mungkin mendapatkan lebih banyak batu. Batu ginjal berkembang dari kristal yang terbentuk di ginjal. Biasanya, urin mengandung bahan kimia yang mencegah atau menghambat pembentukan kristal. Namun, pada beberapa orang, batu masih terbentuk. Kristal kecil dapat berjalan melalui saluran kemih dan keluar dari tubuh dengan sendirinya dalam air urine tanpa kita sadari. Namun, pada batu yang lebih besar, batu bisa terjebak dalam ureter, kandung kemih, atau uretra. Hal ini dapat menghambat aliran urin dan menyebabkan rasa sakit yang hebat. Oleh karena itu pengobatan terbaik yang dapat Anda lakukan adalah dengan obat herbal batu ginjal yang sebentar lagi akan kami bahas.

Beberapa faktor risiko dapat meningkatkan kesempatan seseorang mengembangkan batu ginjal, diantaranya:

  • Berapa banyak cairan yang Anda minum. Jika Anda tidak cukup minum cairan dan cenderung mengalami dehidrasi, Anda berisiko tinggi terkena batu ginjal.
  • Mengonsumsi makanan yang tinggi protein, sodium, dan sayuran hijau tua (jenis makanan kaya oksalat), yang dapat meningkatkan risiko batu ginjal.
  • Kelebihan berat badan juga dapat meningkatkan resistensi insulin di tubuh Anda. Resistensi insulin meningkatkan jumlah kalsium yang disaring ke dalam urin. Pada gilirannya, ini meningkatkan risiko pengembangan batu ginjal.
  • Beberapa obat-obatan juga bisa meningkatkan risiko batu ginjal. Obat-obatan umum termasuk diuretik dan obat anti-virus.
  • Penyakit yang menyebabkan meningkatnya kadar kalsium dalam darah – Peningkatan kalsium dapat menyebabkan dehidrasi dari peningkatan output urin. Sisa kalsium yang tersisa di dalam ginjal kemudian dapat menyebabkannya menjadi batu.
  • Operasi pada saluran pencernaan termasuk usus dan bypass lambung dapat membuat Anda rentan terhadap dehidrasi jangka panjang atau penyakit yang menyebabkan diare dan dehidrasi kronis. Ini meningkatkan risiko batu ginjal karena keadaan dehidrasi.
  • Faktor warisan atau riwayat keluarga batu ginjal dapat meningkatkan risiko Anda.
  • Riwayat pribadi infeksi saluran kemih yang berulang
  • Wanita dengan tingkat estrogen rendah, baik setelah menopause atau pengangkatan ovarium, memiliki risiko lebih besar untuk batu ginjal.
  • Pria yang telah berusia antara 30 dan 50 tahun adalah yang paling mungkin terkena batu ginjal.
  • Penyakit dimana kadar asam urat meningkat (asam urat)
  • Resistensi insulin dari diabetes dapat menyebabkan peningkatan jumlah kalsium yang disaring ke dalam urin yang meningkatkan risiko batu ginjal.

Pecengahan pun dapat Anda lakukan dengan menerapkan pola hidup yang sehat serta pola makan sehat. Di samping itu Anda dapat menggunakan suplemen seperti obat alami batu ginjal. Tentu saja harus di cek keamanannya, jangan sembarangan memilih suplemen kesehatan.

Berikut ini adalah gejala batu ginjal yang paling umum, seperti:

  • Rasa sakit yang parah dan tajam di punggung atau samping yang tak akan hilang. Mengubah posisi tubuh tidak dapat membantu mengatasi rasa sakit. Rasa sakit juga bisa datang dan pergi.
  • Darah dalam urin (hematuria)
  • Mual dan muntah
  • Urin yang berbusa dan lebih bau dari biasanya
  • Sering buang air kecil
  • Rasa seperti terbakar saat Anda buang air kecil (disuria)
  • Demam dan menggigil

Diperlukan bantuan medis segera untuk mengatasi batu ginjal. Gejala batu ginjal mungkin terlihat seperti kondisi lain atau masalah medis lainya. Bicarakan dengan dokter kesehatan Anda untuk mendapatkan diagnosis yang tepat dan akurat. Penyedia layanan kesehatan akan melakukan pemeriksaan riwayat kesehatan dan fisik. Nah jika sudah merasakan gejala tersebut dapat dilakukan pengecekan ke dokter atau rumah sakit. Anda pun bisa segera mengobatinya dengan obat tradisional batu ginjal paling ampuh.

Anda mungkin akan menjalani beberapa tes lainnya termasuk:

  • Pyelogram intravena (IVP) – Ini adalah prosedur pemeriksaan yang menggunakan rangkaian sinar-X ke ginjal, ureter, dan kandung kemih dengan suntikan pewarna kontras ke dalam vena. Prosedur ini dapat membantu menemukan tumor, kelainan, batu ginjal, atau penghalang, dan untuk memeriksa aliran darah ke ginjal.
  • Computerized tomography (CT atau CT scan) – Ini adalah tes pencitraan yang menggunakan sinar-X dan komputer untuk membuat gambar detil tubuh. CT scan dapat menunjukkan secara rinci bagian tulang, otot, lemak, dan organ tubuh.
  • Urinalisis – Ini adalah pemeriksaan urin untuk berbagai sel dan bahan kimia, seperti sel darah merah, sel darah putih, infeksi, atau protein berlebih.
  • Tes darah – Ini adalah pemeriksaan laboratorium darah untuk mendeteksi zat yang bisa mendorong terbentuknya batu.
  • USG ginjal – Tes noninvasive dimana transduser dilewatkan ke atas ginjal yang menghasilkan gelombang suara yang memantul dari ginjal. Tes ini dapat mengirimkan gambar organ pada layar video. Tes ini digunakan untuk mengetahui ukuran dan bentuk ginjal, dan untuk mendeteksi massa, batu ginjal, kista, atau penyumbatan lainnya di ginjal.

Obat Tradisional Batu Ginjal Paling Ampuh Tanpa Operasi

Obat batu ginjal tradsional amazon plusJika dokter menyatakan bahwa Anda menderita batu ginjal, maka pengobatan batu ginjal harus segera dilakukan untuk menghilangkan gejala yang menyakitkan dan menghilangkan batu dari dalam tubuh. pengobatan yang paling ampuh dan telah terbukti dapat menghilangkan batu dari ginjal adalah obat batu ginjal tradisional yang terdiri dari K-Muricata dan Amazon Plus, diantaranya memiliki manfaat, seperti:

  • K-Muricata adalah obat herbal batu ginjal terbaru yang bentuknya seperti teh, yang dikommbinasikan dari ekstrak daun sirsak dan tanaman keladi tikus. Kedua tumbuhan tersebut menghsilkan efek sitotoksik yang sangat ampuh dalam menghancurkan batu ginjal serta membuang racun dan zat berbahaya lainnya didalam tubuh. Sitotoksik sendiri mempunyai kekuatan 10 kali lipat lebih baik dibandingkan detoksifikasi.
  • Amazon Plus adalah obat alami batu ginjal yang berkomposisikan Blueberry, Acai Berry, Zaitun, Delima Merah, Tomat dan Manggis. Komposisi tersebut menghasilkan senyawa aktif seperti Zaitun Hidroksitirosol yang bermanfaat untuk melumasi batu ginjal, sehingga lebih mudah dikeluarkan dari dalam tubuh.

Nah sudah tahu bukan solusi ampuh pengobatan batu ginjal yang dapat Anda lakukan. Jangan cemas ataupun panik, segera obati dengan obat tradisional batu ginjal tanpa operasi yang sudah terbukti khasiatnya yaitu k-muricata dan amazon plus. Semoga solusi ini dapat memberikan harapan kesembuhan bagi penderita batu ginjal yang ingin sembuh tanpa operasi.

Sumber : bliherbal.com/obat-herbal-penyakit-batu-ginjal/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *